Resto Ocean : Restoran (yang juga) Menjual Pemandangan Indah

Sewaktu berkesempatan ke Balikpapan saya sempat mampir dan menikmati hidangan di restoran seafood (yang katanya) berkelas premium. Disebut kelas premium karena pelayanannya sudah berkelas hotel. Didukung dengan penataan interior dan eksterior yang indah.

Selain menjual makanan yang menurut saya enak, restoran di kota minyak ini juga menjual pemandangan yang sangat indah, sebuah pantai dengan air yang bersih karena letaknya yang di tepi laut selat Makassar. 

Pemandangannya sedap kan?

Pemandangannya sedap kan?

Pilihan menu yang disajikan sangat beragam. Ada hidangan goreng ada hidangan bakar dan jenis lainnya. Untuk pilihan menu minuman pun sangat bervariasi, salah satunya air kelapa sebagai pelengkap menikmati pemandangan pantai 😀 Bagi yang suka pedas, aneka sambal juga disediakan. Seperti menu makanan dalam foto di bawah ini saya lupa namanya tapi rasanya enak sekali. *nambah*

Enak tapi lupa namanya

Enak tapi lupa namanya

Selain menu enak sekali yang saya lupa namanya layaknya restoran seafood, restoran ini juga menyediakan masakan seperti cumi goreng, udang tepung, ikan bakar, kepiting dan lain-lain.

Mengenai harganya saya tidak tahu karena dibayarin. 😆 Oya, sebelum kembali ke Bekasi saya juga dikasih oleh-oleh yang kekinian sekali.

Oleh-oleh kekinian :p

Oleh-oleh kekinian :p

4 Comments

Leave a Reply

