#DearD, Kamu Aja Udah Nemu, Aku Kapan?

Dear, D.

Terima kasiiiih sudah membuat week end-ku tidak habis di dalam kamar ditemani dvd bajakan atau buku bacaan dan cemilan-cemilan ringan atau makanan instant pesan antar. Meskipun, bangun pagi di saat libur kayaknya bisa jadi keputusan yang perlu disesali nantinya, tapi untuk hari kemarin tidak berlaku. Aku senang menemanimu mencari sesuatu yang sedang sangat kamu butuhkan, kamera.

Di saat mall belum buka aku sudah duduk manis di sebuah kedai kopi bersama dua orang teman lainnya menunggu kamu. Sesampainya kamu, kita menuju tempat yang dituju. Jalanan Jakarta di pagi hari lebih ramah dari hari-hari biasa. Tak ada klakson di saat lampu masih merah. Tak terlihat sepeda motor naik trotoar dipelototin pejalan kaki. Menyenangkan.

Diselingi modus biar dapat nego harga akhirnya kamu membawa pulang barang yang kamu butuhkan. Sebenarnya aku pun sempat mencari kamera yang sedang kubutuhkan, tapi ternyata belum nemu. Tepatnya, warnanya tidak cocok. Padahal harga sudah cocok. Aku tipe orang yang ketika sudah menanamkan di otak harus dapat benda jenis A maka harus dapat jenis A. Karena meskipun hari itu aku bisa saja terpengaruh dengan jenis B kemudian membelinya, bisa jadi besoknya aku tetap akan mencari jenis A tersebut. Dan baru merasa terpuaskan.

Kemarin adalah hari terpanjang bersamamu di awal tahun ini dengan banyak tempat persinggahan dan cerita. Akhirnya, aku pun mencicipi durian goreng di Kuningan Village yang terkenal itu. Memang rasanya sangat lezat dan harganya (relatif) murah. Semakin malam teman yang berdatangan semakin bertambah. Karena salah satu di antara kita ada yang men-share ke social media. Memang, social media selalu bisa jadi penghubung kumpul dadakan. Karena yang direncanakan biasanya malah gagal.

Oya, happy birthday. All the best for you. *peluk*

Ulang tahun di umur berapa yang membuatmu paling berkesan, D?

Sincerely,

L

One Comment

Leave a Reply

