#DearD, Adakah Aku di Wallpaper Handphone-mu?

Dear, D.

Sejak beralih menggunakan kamera digital aku sudah sangat jarang mencetak hasil fotoku. Setelah kutransfer ke notebook, cuma sesekali kulihat saat kangen dengan moment-nya atau dengan seseorang yang ada di foto itu *eaaa*. Terakhir mencetak foto dari kamera henpon kayaknya sekitar 6 tahun lalu.

Toh, tren yang berlaku belakangan juga bukan menyimpan foto hasil cetakan ke album, tapi share ke social media kan?

Benar, hasil bidikan kamera adalah salah satu cara menyimpan kenangan. Bisa saja kita lupa terhadap suatu kenangan, tetapi ketika tanpa sengaja membuka folder foto/album foto tiba-tiba kenangan itu tergambar jelas di otak kita. Pernah di mana, pada saat apa dan yang terpenting dengan siapa. Hehe.

Beberapa orang mengabadikan kenangan dengan video dan beberapa orang yang lainnya cukup mengabadikan dengan jepretan kamera. Aku termasuk orang yang lebih suka mengabadikan lewat jepretan kamera atau foto. Karena menurutku imajinasi akan lebih berkembang dengan hanya melihat sebuah foto daripada melihat video.

Oya, apa kamu termasuk orang yang suka memasang “foto kenangan” di wallpaper notebook atau handphone? Kalau aku tidak. 😀

Sincerely,

L.

Advertisements

One Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s