Bye Bye 6600


Akhirnya setelah 4 tahun gw “pacaran” dengan 6600 gw putus juga. Ga tau kenapa bulan Januari gw lagi hobi banget jual-jualan..untung ga sampe jual diri, ekeke…
Wajar donk bosen, udah 4 taon gitu…hihi…kata temenku gw ini orgnya kan emang bosenan. Tapi, kalo istri engga dong…(ngga tau juga ding…)
Sukses gw lego dua ponselku akhirnya kuganti dengan satu ponsel yg cukup lengkap fasilitasnya, dan gw pikir untuk saat ini ponsel ini cukup lengkap. Kamera 2 megapixel, radio, MP3, cukuplah untuk mengabadikan moment2 penting dalam sebuah perjalanan atau pengusir bete ketika mati listrik yg akhir2 ini sering mendera kost-ku…ehehe

3 Comments

  1. cieeehhhh. yg hp baru… Pamer ni critanya??
    Eh kalo gitu blh donk telpon aku sering2, skalian nyoba gitu sound nya mang bagus pa ga. Hahaha…..

    Reply

  2. bener ni pamer, bikin kecemburuan sosial di jagad indonesia makin meningkat. HANCURKANNNN HP BARU ITUHHHHHHHHHHHH…!!!!!!!

    salam,

    pengguna 2600

    Reply

  3. @anggit :
    udah gw telpon kan say…???
    *mampus..biar gosip makin hangat…**

    @ feri gunawan :
    weks, sirik jd issue kedua setelah global warming kayaknya niehhh..

    biar kate anjing menggonggong
    cowok ganteng tetap berlalu…*dgn hape barunya tentunya…* wakakaka

    Reply

Leave a Reply

