Celebration!

Sabtu sore di Ramadhan hari ke-17 aku bisa ngadain syukuran kecil-kecilan memperingati pertambahan usiaku. Kali ini patungan dengan Sapi, seperti tahun kemarin.
Lumayan banyak teman yg datang. Alhamdulillah mereka memberikan kesempatan kepada kami untuk beramal di bulan suci ini.
Yang datang kebanyakan teman lama yg biasa ngumpul di Kopma berjam-jam hingga larut senja. Merekalah orang yang selalu membuatku merasa berharga di dunia ini.
Sebagian teman baru yang kebetulan sudah kenal cukup baik jadi sengaja kuundang (yakin alesan lu cuman itu doank ruud? hehe..).
Meskipun dengan menu sederhana yg engga harus berbau-bau kebarat-baratan tapi kulihat mereka cukup senang. Alhamdulillah. Check!
Tapi, sumpah ikan bakarnya enak banget. Kalo bisa kusimpulkan dari ikan bakar yang pernah bergerilya ke perutku, ikan bakar kakap sore itu paling mak nyus. Edan…enak bangats!
Diawali dengan membatalkan puasa makan agar-agar dan gorengan, mereka pun berebutan. Sungguh pemandangan yg bisa menyentuh sisi sensitifku sebagai manusia yg bebal.
Kalo perlu, nangis-nangis deh…hehe
Danil menjadi iman sholat maghrib. Sebenarnya mereka sempat surprise pas ada yg nunjuk aku jadi imam. AKu bilang,
“Lebih possible lihat babi terbang daripada liat aku jadi imam.” Yang lain ada melongo ada yang donk dan angguk-angguk. Yang melongo pasti engga pernah baca buku deh! Baca donk!
Nyam..nyam..nyam..Tumben lho tupai dan anoawati habis makanin nasi kotaknya. Mereka kan paling sering ekspor nasi kemana-mana. Danil ma Kadal (dulu) yg sering jadi sasarannya.
Selesai buka puasa duduk melingkar di atas karpet ngomongin banyak macam hal. Sholat Taraweh yang lebih mirip senam lah, sampe bon2 nyaranin pake celana training aja. Kusaranin jg bawa air mineral ma handuk,hehe. Kemudian pasang spanduk, Taraweh disini 3 hari bisa turun 3 kilo..ya ampun…Gila!
Kegilaan yang udah jarang banget kudapati. Gila!
Cukup serius pas ngomongin burhan dan tupai janjian mau naik bom-bom car yang ada tembakannya di Saphir Square. Yg lain bisa gitu tiba-tiba nguping dan antusias pingin ikutan.
Apalagi pas nyerempet-nyerempet pingin masuk ke wahana salju. Sapi dan Anoa yg emang kompak abis, janjian mau mangap biar bisa engga sengaja keruntuhan lelehan es. Dasar! Itu sengaja kali!
Rencana ke bom-bom car yg bisa nembak akhirnya disepakati hari Rabu sore. Karena banyak yg enggak bisa dari Senin sampe Selasa.
Selasa bon-bon ada pertemuan komunitas ngapak dimana gitu, terus banyak yg kuliah mpe maghrib juga.
Kayak apa ya asyiknya bermain bom-bom car yg bisa nembak bareng geng cerewet itu? Ikutan ah!

Advertisements

4 Comments

  1. Uhh…beneran enak loh…………
    Yang nggak dateng nyesel deh………..
    Aku aja habis dua kotak………
    Thanks yah Tse……….

    Bombom Car?

    IKUUUUUUUUUUTTTTTTT…………..

    Reply

  2. Asyik banget kale!!!! kumuter2 29kali!! Busyet dah..kapan2 lagi yo’
    btw, geng cerewet itu siapa?? kayak kenal…
    eh, met mudik ms!!

    Reply

  3. @asree
    jadi tu makanan lu embat lagi? kan buat ade lu! dasar bermad nih…
    @tupai
    29 kali kok bangga. pusing taU! foto-fotonya jenk….
    @dede
    ehm, ni siapa yah? ehehehe..
    udah lah de, terima keadaan yg sekarang aja..hehehe…

    Met Puasa Semua, udah beli baju baru belum???

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s